pulsa-logo

Tips Memilih Gadget yang Pas Pendukung Perjalanan Mudik


Deni Hardian

Jum'at, 23 Juni 2017 • 04:24

tips mudik,pilih gadget,mudik polytron,smartphone


Lebaran sudah di depan mata, tinggal menghitung hari. Tentunya sudah banyak dari kita yang mempersiapkan segalanya sesuatunya untuk perjalanan mudik nanti.

Bagi Anda yang bakal menjalankan tradisi mudik Lebaran, agar mudik lebih terasa nyaman dan menyenangkan, yuk intip tips praktis memilih gadget untuk mendukung perjalanan mudik. Maklum saja, gadget bisa dibilang menjadi perangkat yang tak boleh ketinggalan. Dan, di sini sederet gadget berikut rasanya perlu dibawa untuk menunjang segala kebutuhan selama perjalanan mudik, sekaligus menjadi teman agar Anda tidak bosan.

1. Car charger dan powerbank

Charger menjadi salah satu penunjang utama selama perjalanan mudik. Jika perjalanan mudik Anda menggunakan mobil, maka car charger ini wajib dibawa. Karena memiliki colokan yang bisa dipasang pada port aksesoris mobil, car charger ini bisa dioptimalkan sebagai fasilitas pengisi daya selama perjalanan.

Selain car charger, membawa powerbank sangatlah penting. Selain mudah dibawa kemana-mana, tentu powerbank berfungsi sebagai penyimpan daya listrik yang bisa digunakan di saat darurat. Bahkan powerbank ini bisa dikombinasikan dengan lampu LED USB, untuk difungsikan sebagai lampu senter darurat.

2. Pilih Speaker portable atau headphone

Bagi Anda yang mudik bersama keluarga atau sanak saudara, speaker portable cocok untuk Anda dan keluarga yang suka mendengarkan musik bersama-sama. Namun, jika Anda mudik seorang diri, maka cukup membawa headphone. Alat ini akan berguna untuk membantu Anda mendengarkan musik, menonton film atau sekadar bermain game.


3. Pilih Tongkat Narsis (Tongsis) atau Gorilla Pod

Anda suka berfoto-foto? Anda bisa memilih antara kedua gadget ini untuk menunjang kebutuhan foto Anda. Gunakan tongsis untuk wefie bersama keluarga dan teman-teman. Namun, jika kamu suka memotret, pastikan membawa Gorilla Pod dalam tas. Alat ini merupakan alternatif pengganti tripod yang berguna untuk menstabilkan kamera saat ingin memotret dengan shutter lambat.

4. Smartphone dengan sederet aplikasi wajib

Smartphone tentu menjadi salah satu gadget wajib yang dibawa saat mudik. Nah, untuk itu Anda memerlukan smartphone dengan sederet aplikasi yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda, muali dari hiburan hingga kebutuhan pendukung rumah tangga. Misalnya, kebutuhan untuk membayar token listrik dari smartphone. Itu semua bisa diperoleh di smartphone buatan dalam negeri yang sudah terbukti kualitas dan kemampuannya, yakni Polytron Smartphone.

Polytron Smartphone merupakan ponsel pintar yang menggunakan Fira OS, dimana memiliki sejumlah fitur yang bisa mendukung kebutuhan Anda dari akses pulsa, sistem pembayaran sampai siaran TV.

Jika Anda penggila bola, maka dapat pula menikmati siaran bola tanpa batas melalui fitur Super Soccer TV yang sudah terintegrasi di sejumlah produk Polytron Smartphone, yang bisa didapatkan/tersedia di polytronstore.com. Alhasil, kebutuhan rumah tangga dan hiburan terpenuhi, kenyamanan bertambah dan perjalanan mudik akan jauh lebih asyik dan menyenangkan.

Itu dia tips memilih gadget yang asyik dan pas buat mudik. Selamat mudik dan selamat liburan!