pulsa-logo

Bocoran Asus ZenFone Pegasus 4A: Android Dual Kamera Belakang Tiga Jutaan


Galing

Jum'at, 23 Juni 2017 • 16:23

Asus Zenfone Dual Kamera, Asus Zenfone Kamera Ganda, Asus Zenfone Dual Camera


Sebuah bocoran terbaru menunjukkan beberapa informasi baru terkait dengan smartphone generasi terbaru Asus, yakni Asus ZenFone Pegasus 4A. Disebutkan bahwa sebagai smartphone yang membidik segmen kelas menengah, smartphone ini dipatok dengan harga 1799 Yuan alias setara dengan Rp.3,5 jutaan.

Foto: Android HeadlinesFoto: Android Headlines

Asus ZenFone Pegasus 4A ini dibekali dengan dual kamera utama di bagian belakangnya. Sensor dual kamera di bagian belakangnya terdiri dari kamera berkekuatan 13 megapiksel dan 8 megapiksel yang hadir dengan LED Flash. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel yang handal untuk ber-swafoto dan video chat. Namun tidak disebutkan ada tidaknya fitur phase detection auto focus di kamera Asus ZenFone Pegasus 4A.

Kinerja dari  Asus ZenFone Pegasus 4A  mengandalkan prosesor MediaTek MT6737V yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dengan dukungan untuk penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4.100 mAh.

Sedangkan untuk layar Asus ZenFone Pegasus 4A , bocoran ini mengatakan bahwa layarnya akan berdiagonal 5 inci dengan resolusi HD 720p. Meski di bocoran ini tidak menyebutkan apa-apa tentang speaker stereo ganda, namun sepertinya terlihat adanya dua buah celah yang mengapit port pengisi daya yang menurut dugaan salah satunya merupakan celah speaker yang sebenarnya.

Asus ZenFone Pegasus 4A juga memiliki tombol home di bagian depan yang juga difungsikan sebagai pemindai  sidik jari.

Sejauh ini belum diketahui kapan jadwal peluncuran Asus ZenFone Pegasus 4A dan belum ada informasi lebih lanjut yang menyebutkan apakah ponsel akan diluncurkan di luar wilayah China atau tidak. (Nariswari)

Sumber: AndroidHeadlines