pulsa-logo

Android Dual Kamera Dua Jutaan, ZTE Small Fresh 5 Resmi Meluncur


Galing

Jum'at, 23 Juni 2017 • 16:48

Android Dual Kamera Dua Jutaan, Android Murah Dual Kamera, Android Kamera Ganda Terjangkau, Android Dual Kamera Terjangkau


Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

ZTE kemarin (22/6) mengumumkan smartphone terbarunya, yang dijuluki Small Fresh 5. Muncul dalam empat warna dan dilengkapi dual kamera di bagian belakangnya.

Untuk kinerjanya, ponsel yang membidik segmen entry level ini mengandalkan performa processor quad core Qualcomm Snapdragon 425. Smartphone ini mendukung penyimpanan memori eksternal  melalui slot MicroSD hingga 128GB. Ada dua versi ZTE Small Fresh 5: yang memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan memori internal  16 GB, dan RAM 4GB dengan penyimpanan memori internal 32GB.

Layarnya berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Anda tidak akan melihat satu tombol apapun di bagian panel depan. ZTE menempatkan pemindai sidik jari di belakang smartphone ini.

Selain pemindai sidik jari, pada panel belakang juga menampung dual kamera utama  yang dilengkapi dengan LED Flash. Kamera pertama berkekuatan 13 MP, sedangkan kamera kedua sekelas 2 MP untuk menangkap informasi kedalaman gambar yang akan memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen dengan efek bokeh. Bergeser ke depan, Anda bias menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 5 MP.

Ponsel yang menjalankan OS Android v7.1 Nougat dan menampilkan antarmuka MiFavor UI ini  didukung oleh baterai berkapasitas daya 2.500 mAh. Adapun soal desain, bodi dari Small Fresh 5 sebagian besar terbuat dari logam dengan ciri khas warna yang unik dan atraktif- mulai dari varian warna Dark Night Grey, Elegant Gold, Glacier Blue, dan Green.

Versi ZTE Small Fresh 5 yang memiliki RAM 3 GB /ROM 16 GB dibanderol dengan harga USD 146 (setara dengan Rp.1,9 jutaan ), sedangkan varian  RAM 4GB /ROM 32GB dipatok dengan harga USD$ 204 (setara dengan Rp. 2,7 jutaan). (Nariswari

Sumber: GSMArena