pulsa-logo

Smartphone BlackBerry Misterius Ini Miliki Layar Full HD dan Prosesor Snapdragon 625 atau 626!


Galing

Jum'at, 23 Juni 2017 • 17:28

Ponsel Misterius Blackberry


Foto: Android HeadlinesFoto: Android Headlines

Sebuah bocoran informasi terbaru tentang smartphone BlackBerry, muncul di laman UAProfs. Tertera di laman tersebut, bahwa smartphone yang terdaftar sebagai “BBD100-1” ini akan mengandalkan kinerja chipset MSM8953 yang dapat berarti prosesor Qualcomm Snapdragonn 625 atau 636. Perangkat ini dikabarkan akan mengusung layar dengan resolusi full HD.

Resolusi layar juga terdaftar dengan resolusi1920 x 1080 piksel, yang masuk ke dalamresolusi FHD. Kemungkinan besar perangkat itu akan dibekali dengan layar 5.2 inci, tapi selain rincian dari UAProf tersebut, tidak banyak detail informasi lainnya.

Namun beberapa rincian utama tentang spesifikasi itu tampaknya memberikan beberapa wawasan dan hal terkaitkapan perangkat BlackBerry inimuncul. Satu hal yang perlu disebutkan adalah prosesor yang terlihat menjadi bagian dari perangkat tersebutadalah prosesor yang sama seperti apa yang digunakan di dalam BlackBerry KEYone, yaitu CPU Snapdragon 625.

Satu hal yang diketahui pasti adalah bahwa smartphoneini adalah perangkat lainnyayang diproduksi juga oleh TCL, pasca perjanjian antara TCLdan BlackBerry untuk melisensikan nama BlackBerry untuk handset masa depan dan perangkat seluler lainnya. Itu bukan rahasia lagi, tapi masih belum jelas apakah perangkat BlackBerry baru ini akan dijualsesuai dengan merek yang sama atau berbeda, seperti ponsel DTEK 50 dan DTEK 60 yang pada dasarnya merupakan versi remake dariperangkat Alcatel.

Apapun perangkat ini, BlackBerry BBD100-1 ini juga memiliki nomor model yang sangat mirip dengan perangkat BlackBerry “misterius”  yang muncul di Geekbench pada bulan April lalu, yang terdaftar dengan nomor model BBC100-1. Sejak saat itu, perangkat misterius tersebut  juga belum diungkapkan oleh BlackBerry atau TCL. Jadi ada kemungkinanBBD100-1 adalah perangkat dari keluarga yang sama dengan BBC100-1. (Nariswari)

Sumber: AndroidHeadlines