pulsa-logo

Unik, Meizu Pro 7 Punya Layar Kedua di Bagian Belakang


Arief Burhanuddin

Sabtu, 24 Juni 2017 • 06:42


Beberapa waktu yang lalu, Meizu sempat dikabarkan menggarap smartphone generasi terbarunya yang akan dinamakan Meizu Pro 7. Selain menghadirkan desain premium dan spesifikasi  papan atas, smartphone ini memiliki layar kedua disamping layar utama yang ditempatkan di bagian belakang bodi smartphone.

 

Kemarin, sebuah postingan terbaru di Weibo menunjukkan gambar yang diklaim adalah prototipe asli dari smartphone Meizu Pro 7. Entah bagaimana di penggunggah bisa mendapatkan prototype smartphone tersebut, namun dari kedua foto yang diposting itu pada dasarnya memastikan bahwa Meizu Pro 7 akan menampilkan layar e-ink sekunder di bagian belakang bodinya, tepat di bawah kamera ganda. Layar ini berguna untuk menunjukkan tiap notifikasi atau pemberitahuan yang masuk, dan bekerja daya yang sangat hemat.  

 

Menurut “orang dalam” di Meizu  yang mengambil foto Meizu  tersebut mengatakan bahwa  mereka akan memilih untuk membangun display E-ink sekunder dengan bahan kaca bukan logam-unibody karena proses manufaktur yang jauh lebih kompleks.

 

Ada yang menyebutkan bahwa ponsel  itu disebut Prototype 8, jadi ini berarti ada beberapa varian prototipe lain dari Meizu Pro 7 dalam hal ini dan ini tidak boleh dianggap sebagai produk akhir yang siap diproduksi massal. 


 

Rumor lain menyebutkan bahwa Meizu bekerja sama dengan Qualcomm untuk pengembangan smartphone tersebut dan melengkapinya dengan SoC Snapdragon yang powefull, tapi sejauh ini belum diketahui  modelprocessor apa yang akan dijalankan di Meizu Pro 7.

 

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Meizu Pro 7 akan dirilis akhir bulan Juli tahun ini. Belum diketahui berapa estimasi harga dan ketersediaan dari Meizu Pro 7 tersebut. (Nariswari)

 

Sumber: Gizchina