pulsa-logo

Apa Beda Moto G5S Plus dengan Moto G5 Plus?


Arief Burhanuddin

Sabtu, 24 Juni 2017 • 06:52


Sejak beberapa minggu belekangan ini, Anda tentu banyak menerima informasi dan rumor seputar smartphone teranyar garapan Lenovo- Motorola yang dinamakan Moto G5S Plus. Cuma beda di huruf ‘S’, lalu apa bedanya dengan Moto G5 Plus?

 

Kamera ganda

Sebelumnya beredar kabar bahwa Moto G5S Plus akan dibekali dengan dual kamera di bagian belakangnya,yang ditunjukkan melalui beberapa bocoran foto bodi Moto G5S Plus yang menunjukkan adanya lubang kamera kedua di kamera utamanya yang ditempatkan di bagian belakang. Lubang kamera tersebut berbentuk melingkar dengan LED Flash 

 

Warna unik

Sebuah  bocoran gambar terbaru yang berasal dari tweet pengguna Twitter bernama Andri Yatim @HeyAndri menyebutkan bahwa ada warna “unik” di Moto G5S Plus. Akun itu pada dasarnya mengkonfirmasikan bahwa nantinya Moto G5S Plus juga akan tersedia dengan desain frame display yang berwarna emas. 


 

Beda kapasitas baterai

Bocoran dari @HeyAndri juga menunjukkan bahwa baterai Moto G5S Plus berkapasitas  3.068 mAh, yang pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan kapasitas daya dari Moto G5 Plus (yang diperkenalkan pada bulan April 2017 lalu) yang hanya dibekali dengan 3.000 mAh. 

Menurut tweet tersebut, Moto G5S Plus akan dipatok dengan harga antara INR18.999 (USD$ 293 atau setara dengan Rp.3,9 jutaan) dan INR 19.999 (USD$ 310 atau Rp. 4,2 jutaan) . (Nariswari) 

 

Sumber: Giz china