Atrk
ads skin gagal

Tampang Mirip Galaxy S8, Tapi Smartphone Ini Jauh Lebih Murah

  • Monday, 26 June 2017 07:01
  • Published in News

Kiicaa S8 Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Kehadiran Samsung Galaxy S8 yang mengusung layar dengan rasio 18:9 memang cukup menyita perhatian. Ditambah dengan layar lengkung di bagian sisinya, membuat smartphone flagship Samsung ini begitu elegan.

Seolah ingin mengakomodasi konsumen yang ingin merasakan smartphone dengan desain mirip Galaxy S8, sebuah perusahaan di Tiongkok membesut smartphone yang secara fisik dibuat mirip dengan smartphone Samsung tersebut. Adalah Leagoo, sebuah brand asal Tiongkok yang mungkin di Indonesia masih sangat asing di telinga.

Smartphone yang tengah dipersiapkan Leagoo memiliki julukan sebagai KIICAA S8. Smartphone yang akan dijual secara online di Tiongkok ini akan datang dengan layar lengkung di bagian sisi dan menampilkan rasio 18:9. Tak ayal, smartphone ini pun cocok disebut sebagai ‘tiruan’ Galaxy S8 dengan banderol yang jauh lebih murah.

Bicara spesifikasi yang ditawarkan, KIICAA S8 akan disokong dengan layar lengkung di bagian sisi berukuran 5.72 inci (1440 x 720 piksel). Smartphone ini juga bakal datang dengan versi lainnya, yakni KIICAA S8 Lite dan KIICAA S8 Premium. Untuk versi premium, smartphone dilaporkan bakal memiliki layar lebih luas, yakni 5.9 inci.

Sebagai penyokong kinerjanya, ketiga versi smartphone ini diduga bakal diotaki prosesor terbaru MediaTek, yaitu MT6769. Chipset MediaTek yang diproduksi dengan proses pabrikasi 16nm ini dikemas dengan konfigurasi octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 2.0 GHz yang ditandem dengan GPU Mali G71 MP2.
Masih dari spesifikasinya, smartphone juga akan dibekali RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64/128GB

Untuk harganya sendiri, KIICAA S8 akan dijual dengan harga di bawah 300 USD (Rp3,9 juta-an) untuk versi yang paling mahal.

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)