pulsa-logo

Xiaomi Mi 6 Mulai Dijual di Luar Cina


Fauzi

Selasa, 27 Juni 2017 • 09:31

Xiaomi Mi 6


Sudah diresmikan sejak beberapa waktu lalu, namun Xiaomi Mi 6 baru dijual di negara asalnya, Cina.

Kabar baik akhirnya datang bagi para penggemar smartphone Xioami di luar negara dengan penduduk terbesar tersebut. Pasalnya, seperti dilansir PlayfulDroid, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya meluncurkan Mi 6 di Hongkong pada 26 Juni.

Selain Mi 6, di Hongkong Xiaomi juga akan meluncurkan Mi Max 2, smartphone yang saat ini juga eksklusif untuk pasar Cina.

Setelah mendarat di Hongkong, kabarnya smartphone terbaru Xiaomi tersebut akan diluncurkan juga di wilayah pasar lainnya dalam beberapa bulan ke depan. Hal itu lantaran menurut sebuah laporan disebutkan bahwa produksi Xiaomi Mi 6 telah mencapai tingkat optimal untuk menopang permintaan.

Sekadar mengingat kembali, Mi 6 merupakan perangkat flagship terbaru Xiaomi yang datang mengusung layar 5.15 inchi beresolusi Full HD. Kinerja smartphone ini akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 835.

Dari spesifikasi memori yang dibawanya, smartphone ini akan datang dengan dua konfigurasi berbeda, yakni RAM 6GB + internal 64GB dan RAM 6G + 128 GB. Spesifikasi lain yang juga diangkut smartphone ini antara lain dual-camera 12MP di bagian belakang dan kaemra 8MP di bagian depan. Untuk menyuplai daya, Xiaomi Mi6 didayai baterai berkekuatan 3350 mAh.

Sumber: PlayfulDroid