pulsa-logo

Yuk Intip Bocoran Spek Asus Zenfone 4!


Galing

Selasa, 27 Juni 2017 • 16:59

Spesifikasi Asus Zenfone 4, Bocoran Asus Zenfone 4, Ini Dia Asus Zenfone 4


Tahun lalu Asus telah sukses meluncurkan Asus Zenfone 3 kepada publik. Tentu saja pada tahun 2017 ini banyak orang penasaran akan seperti apa rupa Asus Zenfone 4 yang kemungkinan bakal meluncur di bulan September ini. Meski pada awal tahun ini Asus baru saja meluncurkan Zenfone AR yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan RAM berkapasitas 8GB, namun ambisi sang vendor untuk terus meluncurkan inovasi terbarunya ke pasar tak juga padam.

Sebuah bocoran terbaru yang PULSA kutip dari GizmoChina bahkan mengungkap jajaran lengkap smartphone Asus Zenfone 4 yang mungkin akan dijadwalkan menyambangi pasar dalam waktu dekat. Menurut bocoran laporan tersebut, Asus tampaknya berniat menghadirkan lima varian Asus Zenfone 4 dengan berbagai fitur yang siap mengisi berbagai segmen pengguna.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Berikut kelima varian Asus Zenfone 4 yang akan segera diluncurkan tersebut.

1.       Zenfone 4 Max ZC554KL

Smartphone ini sebelumnya telah menampakkan diri dalam sebuah sertifikasi Bluetooth. Perangkat dengan ID ASUS_XOOID ini mungkin akan mengusung baterai dengan kapasitas jumbo seperti pendahulunya.

2.       Zenfone 4 Pro

Perangkat dengan akhiran Pro ini mungkin merupakan smartphone Asus dengan spesifikasi paling tinggi dalam jajaran Zenfone 4, meski hingga kini belum diketahui pula akan seperti apa kekuatan chipset yang bakal dibenamkannya.


3.       Zenfone 4 Selfie

Perangkat untuk selfie yang pertama kali hadir di pasaran di tahun 2015 lalu ini sebelumnya mengandalkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel baik di bagian belakang maupun depan. Sementara untuk seri penerusnya yang menyandang nama Zenfone 4 Selfie ini boleh jadi akan mengusung kamera depan yang mumpuni, meski soal rincian spesifikasi yang bakal dibawanya masih belum diketahui hingga sekarang.

4.       Zenfone 4 ZE554KL

Sesuai dengan namanya, perangkat ini merupakan model utama Zenfone 4 dengan dua varian berbeda yang mungkin menyasar wilayah pemasaran yang berbeda. Model pertama menggunakan ID ASUS_Z01KD_1, sementara model lainnya memakai ID ASU_Z01KD_2. Spesifikasi yang dijejalkan juga belum diketahui pasti, namun ada kemungkinan bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626.

5.       Zenfone 4V V520KL

Ini merupakan model smartphone baru dari Asus yang tidak akan Anda temui pada seri Zenfone 1 hingga Zenfone 3. Memakai nomor ID ASUS_A006, tidak ada spekulasi sama sekali terkait spesifikasi yang akan dibenamkannya.

 

Meski bocoran yang ada hanya mengungkap lima varian, namun boleh jadi masih akan ada model lainnya yang akan diperkenalkan secara resmi oleh Asus pada bulan Agustus mendatang. Dua model lain yang belum disebutkan seperti Zenfone Deluxe dan Laser tentu baru akan dapat dipastikan keberadaannya saat sang vendor mengumumkannya pada bulan depan nanti. (Galing)

Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44