pulsa-logo

Duo Smartphone Premium Vivo Siap Diluncurkan


dian iskandar

Selasa, 27 Juni 2017 • 23:32

Vivo,harga Vivo,smartphone vivo,ditur vivo,harga vivo


teaser Vivo X9, sumber; Fonearenateaser Vivo X9, sumber; Fonearena

Setelah meresmikan kustom OS terbarunya yang berbasis OS Android 7.1 Nougat, Vivo kini dikabarkan akan segera merilis duo smartphone terbarunya yang bertajuk Vivo X9s dan vivo X9s Plus. Smartphone terbaru Vivo yang akan mengisi segmen pasar kelas premium ini membawa spesifikasi serta fitur ponsel terkini seperti body logam, kamera ganda dibagian depan serta sensor pemindai sidik jari.

Kepastian hadirnya dua smartphone terbaru Vivo ini terungkap setelah Vivo menyebar undangan peluncuran smartphone ini kepada media di China. Dilansir via Fonearena, Vivo X9s dikabarkan akan hadir dengan frame super tipis dengan jarak ke layar hanya 1.59mm. Tak hanya itu, perangkat ini juga diketahui mengusung body metal yang membuatnya nampak mewah dan menawan. Rumor yang beredar, kamera depan yang tertanam pada Vivo X9s adalah 20 megapiksel plus 5 megapiksel. Sedangkan kamera utama dibagian belakang memiliki resolusi 16 megapiksel. Sayangnya spesifikasi lain yang tertanam masih belum terungkap.

Vivo X9s,sumber: PhonearenaVivo X9s,sumber: Phonearena

Berikutnya adalah Vivo X9s Plus, ponsel pintar dengan dimensi body 162.59×78.84×7.25mm dan bobot 183.2gram ini diketahui akan hadir dengan panel layar berukuran 5.85 inci beresolusi full HD dengan teknologi layar Super AMOLED. Selain itu, perangkat ini juga diketahui dengan dukungan RAM sebesar 6GB, memory internal 64GB serta baterai berkapasitas 3950 mAh.

Berdasarkan undangan yang tersebar, Vivo akan merilis kedua perangkat ini pada 6 July mendatang.(*)

Sumber: Fonearena