pulsa-logo

Bocor, Perangkat ZTE Nubia Baru dengan Spek Kelas Menengah


Galing

Kamis, 29 Juni 2017 • 22:44

Sertifikat TENAA, Perangkat Nubia Baru, ZTE Nubia Baru, ZTE Nubia Misterius, Bocoran ZTE Nubia Baru


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

ZTE Nubia dalam waktu dekat ini mungkin akan segera meluncurkan ponsel pintar baru. Sebuah bocoran sertifikasi TENAA baru mengungkap adanya sebuah perangkat dengan kode NX907J yang nantinya bakal dijejali dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah. NX907J menurut bocoran tersebut akan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi HD.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Tenaga pacu miliknya akan mengandalkan prosesor octa core 1,4GHz yang mungkin merupakan chipset dari keluarga Qualcomm Snapdragon 400. Kinerjanya diperkuat oleh RAM sebesar 2GB yang bakal ditemani ruang penyimpanan internal seluas 16GB yang dapat diperluas dengan kartu memori berkapasitas maksimal 128GB.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Sektor fotografinya menggunakan sensor kamera utama berkekuatan 13MP dan 5 megapiksel untuk bagian depan. Ditenagai baterai sebesar 2.900mAh, perangkat ini diperkirakan menggunakan bahan dengan material campuran plastik polycarbonate dan metal. Tombol daya dan SIM tray terlihat berada di sisi kanan perangkat. Sementara, tombol pengatur volume akan diletakkan di ruas sebelah kiri.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, NX907J akan dibekali pula dengan tombol fisik home yang tampaknya tidak akan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Meski belum ada jadwal peluncuran pasti, namun perangkat kelas menengah ini boleh jadi akan diam-diam menyambangi pasar dalam waktu dekat ini. (Galing


Sumber: GizmoChina