pulsa-logo

Nintendo Switch Laris Manis


dian iskandar

Senin, 03 Juli 2017 • 14:10

Nintendo,konsol,konsol game,nintendo switch,jual nintendo,Wii,Wii u


UbergizmoUbergizmo

Lahirnya Nintendo Switch sempat diragukan bisa mengulang sukses Wii U. Inilah juga yang menyebabkan mengapa perngembang konsol game asal Jepang itu awalnya hanya menyediakan 2 juta unit pada akhir Maret lalu.

Ternyata, menurut Nintendo, Switch laris manis, permintaan di seluruh dunia akan konsol ini melebihi perkiraan perusahaan. Dilansir dari Ubergizmo yang mengutiip pernyataan Nintendo kepada MVC Inggris, "Untuk Nintendo Switch, rencana awal kami untuk tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2017 adalah mengangkut dua juta unit pada akhir Maret, namun kami meningkatkan produksi yang menghasilkan pengiriman 2,74 juta unit secara global. "

"Untuk produk seperti Nintendo Switch, dibutuhkan waktu untuk pengadaan suku cadang dan produksi, jadi kami melakukan perkiraan permintaan jauh sebelum peluncuran. Permintaan aktual setelah peluncuran produk ini melampaui perkiraan kami secara global. "Ini tidak benar-benar mengejutkan, terutama bila Anda menganggap bahwa pasar Jepang menyumbang setidaknya 1 juta konsol yang terjual.

Sebenarnya baru-baru ini sebuah artikel di Kotaku menyoroti betapa sulitnya mendapatkan Switch di Jepang, di mana pelanggan harus terlebih dahulu mendapatkan tiket undian, yang jika mereka menang akan memungkinkan mereka kesempatan untuk membeli konsol tersebut, yang berarti bahwa bahkan jika Anda memenangkan undian itu tidak berarti Anda bisa membelinya.

Sisa pernyataan Nintendo berbunyi, "Untuk memanfaatkan momentum yang menguntungkan ini, kami akan terus meningkatkan fasilitas manufaktur kami dan berusaha untuk meningkatkan produksi dalam persiapan untuk periode Natal, yang telah diperhitungkan dalam perkiraan pengiriman 10 juta unit secara global oleh kami. Akhir tahun fiskal ini. ".

Well done Nintendo. (*)

Sumber: Ubergizmo