pulsa-logo

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note FE aka Galaxy Note 7 Refurbish


dian iskandar

Senin, 03 Juli 2017 • 15:24

Samsung,Galaxy,Samsung Galaxy Note FE,Samsung Refurbish,Galaxy Note 7 Refurbish


ilustrasiilustrasi

Samsung telah mengkonfirmasi beberapa bulan yang lalu bahwa dalam rangka menghindari dampak buruk terhadap lingkungan yang berasal dari Galaxy Note 7 dengan menjual versi handset yang telah diperbaharui.

Yang dilakukan Samsung adalah memperbarui Galaxy Note 7 sebelumnya dengan baterai baru yang aman, dan meluncurkannya kembali dengan moniker baru. Samsung sudah resmi meluncurkan Galaxy Note 7 versi refurbish dengan nama lain yakni Galaxy Note Fan Edition (FE).

Karena baterai adalah masalah inti pada Galaxy Note 7, Samsung menunjukkan bahwa Galaxy Note Fan Edition tidak menggunakan baterai yang sama. Muncul dengan kapasitas 3.200mAh baru yang telah disertifikasi oleh uji keamanan baterai 8 poin.

Selain baterai, fitur lainnya relative sama persis dengan Galaxy Note 7. Jeroan sama sekali tidak berubah kecuali baterai. Galaxy Note Fan Edition hadir dengan Android 7.0 Nougat dan juga dilengkapi fitur Bixby, asisten pribadi virtual baru dari Samsung.

Samsung akan menjual 400.000 unit Galaxy Note Fan Edition di negara asalnya Korea Selatan. Perusahaan belum mengkonfirmasi apakah akan meluncurkan perangkat ini di Negara lain. Samsung sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Note Fan Edition tidak akan dirilis di Amerika Serikat.(*)

Sumber: Ubergizmo