pulsa-logo

Samsung Galaxy J7 (2016) Meledak, Nyaris Cederai Tangan Bocah 4 Tahun


dian iskandar

Senin, 03 Juli 2017 • 16:04

Samsung,Galaxy J7,Samsung meledak,Galaxy J7 meledak,ponsel meledak


sumber: Valuewalk via Phonearenasumber: Valuewalk via Phonearena

Naureen Ahsan, seorang ibu muda yang berdomisili di Pakistan, tak akan mengira bahwa hari itu adalah hari paling mengerikan yang bakal menimpa keponakannya. Saat itu, Naureen telah meminjamkan smartphoneSamsung Galaxy J7 (2016) kepada keponakannya yang berusia empat tahun sehingga dia bisa memainkan gameyang disebut "My Talking Tom." Tiba-tiba, smartphone itumenjadi terlalu panas dan meledak.

“Kami semua terkejut. Untungnya, tidak ada yang tewasmeski kejadian ini sangat mengerikan bagi kami semua." kata Ahsan di akun Facebook miliknya seperti dilansir Phonearena.

"Hari ini ponsel putri saya yang merupakan  Samsung Galaxy J7 (2016) meledak karena mungkin terlalu panas atau terlalu lama memainkan game. Kami tidak dapat membagikan banyak gambar ke halaman Samsung. Keponakan saya yang berusia 4 tahun sedang memainkan game “My Talking Tom”  dalamnya' ketika selesai bermain, tiba-tiba smartphone itumemanas dan muncul ledakan. Puji Tuhan keponakansayaaman, dan putriku juga ... tapi kejadian ini sangat mengerikan bagi kita semua. "Ujar Naureen Ahsan.

Ahsan mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa Galaxy J7 (2016) meledak, tapi dia memberikanperingatan untuk semua orang tua. "Jauhkan anak-anak Anda dari ponsel," Tulis Naureen Ahsanpada caption gambar yang diambilnya saat  setelah ledakan itu terjadi.  Di gambar itu menunjukkan baterai Galaxy J7 (2016)yang membengkak dan sisa-sisa bodihandset yang hangus terbakar.

Sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung terkait dengan insiden yang nyaris menciderai keponakan Ahsan tersebut. Dan belum diketahui apakah biang keladi dari insiden tersebut (lagi-lagi) adalah komponen baterai atau bukan. (Nariswari)

Sumber: Valuewalk via Phonearena