pulsa-logo

Dapatkan Sertifikat dari FCC, Inilah Gambar Skema Samsung Galaxy S8 Active!


Galing

Senin, 03 Juli 2017 • 16:28

Samsung Galaxy S8 Active, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8 Tahan Banting


Samsung telah membuat versi perangkat tahan banting dari tipe flagships besutannya selama beberapa generasi dimulai dari Galaxy S4 Active. Perangkat tahan banting teranyarnya rupanya kini siap pula menyambangi konsumen. Setelah berulangkali bocor melalui sertifikasi Wi-Fi, daftar benchmark, tayangan iklan di Netflix dan secuil informasi di situs milik Samsung, Galaxy S8 Active sekarang telah mendapatkan sertifikasi FCC yang merupakan badan postel di AS.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Dalam dokumentasi ID FCC tersebut diperlihatkan secara sekilas desain S8 Active bagian belakang yang tampak memiliki sudut yang menonjol yang boleh jadi mengisyaratkan hilangnya desain tanpa bezel serta penerapan desain layar datar alias flat. Meskipun demikian dalam gambar skema tersebut tidak menunjukkan seperti apa warna sebenarnya dari ponsel outdoor buatan Samsung tersebut.

Kabarnya, Galaxy S8 Active ini akan diproduksi secara eksklusif untuk operator AT&T dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy S8 yaitu akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 835 dan kamera utama 12MP. Sebuah  foto  yang beredar lebih dari sebulan lalu yang dikabarkan merupakan gambar dari S8 Active, menimbulkan adanya spekulasi penggunaan layar datar. Namun demikian hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal peluncuran perangkat tersebut. (Tary)

Sumber: GSMArena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44