pulsa-logo

Vivo X9s Pastikan Usung Chip Snapdragon 660


Fauzi

Selasa, 04 Juli 2017 • 09:49

Vivo V9s


Setelah menghadirkan teknologi pemindai sidik jari yang tertanam pada layar serta merilis kustom UI terbarunya Vivo yang digadang-gadang akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Vivo X9s dalam waktu dekat ini kembali menghadirkan rumor terbaru mengenai perangkat smartphone tersebut.

Sesuai kabar berita sebelumnya, Vivo X9s dikabarkan akan hadir dengan frame super tipis dengan jarak ke layar hanya 1.59mm. Tak hanya itu, perangkat ini juga diketahui mengusung body metal yang membuatnya nampak mewah dan menawan. Rumor yang beredar, kamera depan yang tertanam pada Vivo X9s adalah 20 megapiksel plus 5 megapiksel. Sedangkan kamera utama dibagian belakang memiliki resolusi 16 megapiksel.

Bocoran yang diketahui via TENAA yang merupakan lembaga sertifikasi ponsel China memberikan informasi detail mengenai Vivo X9s. Berdasarkan bocoran yang terungkap, Vivo X9s bakal hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Smartphone dengan model nomer vivo TD1608 juga akan mengusung panel layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p.

Spesifikasi lain yang juga terungkap adalah perangkat ini akan didukung dengan baterai 3920 mAh dan OS Android 7.1.1 Nougat.

Berapa harga yang akan dibanderol smartphone terbaru Vivo ini sayangnya masih belum terungkap, nantikan kabar selanjutnya.

Sumber: GSMarena