pulsa-logo

LG Q6, Versi Murah LG G6 dengan Layar Lebih Kecil Rasio Tetap 18:9


Fauzi

Selasa, 04 Juli 2017 • 10:36

LG Q6


Beberapa waktu yang lalu, LG dikabarkan tengah menggarap smartphone versi murah LG G6. Sejurus dengan itu, sebuah informasi terbaru yang dibocorkan oleh pemilik akun twitter Evan Blass (@evleaks) mengungkapkan smartphone dimaksud. Disebutkan versi murah LG G6 akan memiliki nama LG Q6.

Tak hanya itu, @evleaks juga membocorkan spesifikasi lain dari LG Q6 di antaranya panel layar berukuran 5,4 inci dengan aspek layar 18:9. Ukuran layar yang tertanam pada LG Q6 lebih mungil 0,3 inci dibanding LG G6 yang memiliki panel layar 5,7 inci dan aspek rasio 18:9. Menariknya, jarak tepi layar pada LG Q6 lebih luas dibandingkan LG G6 yakni 80%. Sebagai informasi, jarak tepi layar pada LG G6 adalah 78.6%.

Informasi lain yang juga dibocoran oleh Evan Blass adalah sektor kamera, di mana pada LG Q6 hanya dibekali kamera belakang 13 megapiksel serta dukungan RAM sebesar 3GB. Hal ini cukup disayangkan, dimana pada LG G6 sudah dibekali dengan kamera ganda dibagian belakang dengan resolusi 13megapiksel dan kapasitas RAM sebesar 4GB.

Sayangnya, informasi lain seperti dukungan chipset, kapasitas baterai serta spesifikasi lainnya belum terungkap. Selain itu, kapan perangkat ini akan diresmikan dan berapa label harga yang ditawarkan juga masih menjadi teka-teki.

Sumber: GizmoChina