pulsa-logo

Moto M2, Akan Dibekali RAM 6GB dan Dirilis Tahun Ini


Fauzi

Selasa, 04 Juli 2017 • 13:36

Moto M2


Motorola diperkirakan akan meluncurkan smartphone high-end pada bulan Oktober 2017 nanti. Smartphone baru ini dikenal dengan Moto M2 dan kemungkinan akan menjadi alternatif smartphone powerful yang siap berkompetisi dengan smartphone sekelasnya yang diluncurkan oleh Google, Samsung, Sony, dan LG.

Moto M2 tidak akan mengemas chip terbaru dan paling kuat yang diproduksi oleh Qualcomm. Sebagai gantinya, Motorola akan menyertakan prosesor canggih besutan MediaTek. Kemungkinan untuk menjaga harga smartphone bisa tetap kompetitif dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya.

Sekuel Moto M tahun lalu ini akan hadir dalam dua variasi berdasarkan jumlah memori di dalamnya: RAM 4GB dan ROM 32GB, serta RAM 6GB dan ROM 64GB. Sama seperti Moto M, sekuelnya mungkin awalnya diluncurkan di China, namun Motorola diharapkan dapat secara perlahan memperluas ketersediaannya ke negara lain.

Selain berbagai model yang didasarkan memori, Lenovo atau Motorola mungkin memutuskan untuk menyertakan chipset berbeda di dalamnya. Jadi, sementara varian China akan mendapatkan prosesor MediaTek dengan seri yang powerful, negara lain dan versi internasional kemungkinan mendapatkan versi yang sedikit “downgrade”.

Moto M2 dikabarkan mengemas layar 5,5 inci dengan resolusi full HD (1080p), sama seperti pendahulunya. Smartphone Moto M yang asli diluncurkan di pasaran pada bulan November 2016, namun perangkat baru tersebut dikatakan akan tiba satu bulan lebih awal tahun ini.

Sumber: PhoneArena