pulsa-logo

Bocoran Terbaru Seputar Moto X4


Fauzi

Selasa, 04 Juli 2017 • 16:52

Moto X4


Lenovo dikabarkan akan meluncurkan Moto X4 pada akhir tahun ini. Adalah leakster populer, Evan Blass yang telah mengungkap beberapa informasi penting mengenai Moto X yang akan datang.

Moto X  kabarnya akan diluncurkan dengan nama Moto X4. Meskipun beberapa rincian mengenai spesifikasinya pernah bocor, namun Motorola telah mengklaim bahwa banyak dari spesifikasi tersebut salah.

Moto X4 akan menampilkan layar 5,2 inci yang mendukung resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Jika sebelumnya ada infromasi bahwa Moto X4 akan digerakkan oleh Snapdragon 660, namun informasi terbaru menjelaskan bahwa X4 akan dipersenjatai dengan Snapdragon 630 yang dilengkapi dengan prosesor octa-core yang bekerja pada kecepatan 2,2 GHz.

Selain itu, Moto X4 juga akan dilengkapi dengan 4 GB RAM dan akan penyimpanan data berkapasitas 64 GB. Moto X4 juga kabarnya akan memiliki sertifikasi IP68. Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Moto X4 akan tersedia dalam versi 32 GB.

Masih dari sumber yang sama, Moto X4 disebut-sebut bakal ditenagai oleh baterai 3000 mAh, bukan 3800 mAh seperti bocoran sebelumnya. Tidak berhenti sampai di situ, Moto X4 juga dikatakan bakal dipersenjatai dengan fitur dual-camera 8MP+12MP di bagian belakang. Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 16MP.

Seperti dikabarkan, Moto X4 akan menjadi smartphone non-Google pertama yang mendukung Project Fi MVNA. Dengan demikian, smartphone ini akan memungkinkan penggunanya untuk beralih ke berbagai jaringan selular dan hotspot Wi-Fi tanpa hambatan. Benarkah? Kita lihat saja perkembangannya.

Sumber: GizmoChina