pulsa-logo

Jangan Harap Ada Call Of Duty WW2 untuk Nintendo Switch


dian iskandar

Selasa, 04 Juli 2017 • 17:04

Game,Call od Duty WW2,nintendo,nintendo switch


image source: Ubergizmoimage source: Ubergizmo

Game Call of Duty terbaru akan dirilis akhir tahun ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sayangnya, Call of Duty: WW2 belum begiu jelas apakah akan idbuat juga untuk Nintendo Switch dan sang pengembang pun tidak secara khusus mengatakan bahwa game tersebut tidak akan dirilis untuk konsol baru Nintendo. Tapi sekarang sudah jelas,Call of Duty: WW2 secara definitif tidak akan dirilis di Nintendo Switch.

Seperti dilansir Ubergizmo, sebelumnya pengembang Sledgehammer Games mengatakan bahwa saat ini "tidak ada rencana" untuk merilis versi Nintendo Switch dari game Call of Duty yang baru. Ini adalah komentar terakhir sehingga ini yang akan menutup pintu sepenuhnya mengenai kemungkinan ini.

Sledgehammer juga ditanya tentang versi Nintendo Switch dari Call of Duty: WW2 selama sesi AMA baru-baru ini di Reddit. Pengembang itu menanggapi dengan singkat "Tidak". Ini seharusnya tidak diragukan lagi tentang masa depan CoD: WW2 di Nintendo Switch, jelas tidak ada.

Sang bos pengembang Michael Condrey sebelumnya mengatakan bahwa keputusan untuk tidak merilis versi Switch game ini dibuat oleh "pelaku bisnis" di atas Activision. Ini bukan iterasi Call of Duty yang mengabaikan versi Nintendo.

Judul CoD terakhir yang dirilis untuk salah satu konsol Nintendo adalah Call of Duty: Ghosts yang berhasil masuk ke Wii U kembali pada 2013. (*)

Sumber: Ubergizmo

 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic