pulsa-logo

Resmi! Asus Zenfone 4 Max Ditenagai Baterai 5.000 mAh


Fauzi

Rabu, 05 Juli 2017 • 09:34

Asus Zenfone 4 Max


Kabar gembira bagi Anda penggemar Asus yang menantikan smartphone berkapasitas baterai jumbo dari vendor asal Taiwan itu. Pasalnya, Asus secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru Zenfone 4 Max yang mengemas baterai 5.000 mAh. Tidak hanya baterainya saja yang besar, smartphone ini dilengkapi dengan mode hemat daya PowerMaster  yang menawarkan waktu siaga dan efisiensi penggunaan daya baterai di perangkat.

Asus Zenfone 4 Max tersedia dalam dua varian, satu dengan prosesor octa-core Snapdragon 430 dan yang lainnya dengan menggunakan processor quad-core Snapdragon 425. Keduanya menawarkan RAM hingga 4GB dan penyimpanan memori internal dengan opsi 16/32 /64GB. Adapula dukungan penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD pada slot dual-SIM non-hybrid.

Lantaran memiliki kapasitas daya baterai jumbo, perangkat ini memakan waktu agak lama untuk mengisi  daya full charge (sekitar 4 jam sesuai dengan yang dikatakan oleh Asus). Pun demikian, Asus bersikeras mengatakan bahwa hanya 15 menit pengisian daya di Zenfone 4 Max cukup untuk 3 jam waktu bicara atau hingga 7 jam menonton  video.

Asus Zenfone 4 Max  dibekali dengan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1080p yang menampilkan antarmuka ZenUI dan menjalankan OS Android v7.1 Nougat.

Di sektor kamera, Asus Zenfone 4 Max hadir dengan kamera dual 13MP di bagian belakang dengan sudut pandang 120 °, bersamaan dengan kamera 8MP di bagian depan, yang bisa diperluas dengan penjepretan modus wide angle 140 °, yang sangat mantap untuk wefie dan selfie panorama.

Adapun Zenfone 4 Max  diperkirakan akan diluncurkan di Rusia dalam beberapa hari mendatang, dengan harga RUB 13,900 atau setara dengan USD$ 235 (Rp3,2 juta-an) untuk model  yang menggunakan processor quad-core dengan RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB.

Sumber: GizChina