pulsa-logo

ZTE Ungkap Blade V7 Plus, Begini Spesifikasinya


Fauzi

Rabu, 05 Juli 2017 • 11:05

Blade V7 Plus


Hampir setahun setelah peluncuran resmi dari Blade V7 dan Blade V7 Lite selama ajang MWC 2016, ZTE kembali meluncurkan smartphone seri Blade terbaru, yakni  Blade V7 Plus. Sebagai pendatang baru smartphone ini menawarkan beberapa perbaikan pada model sebelumnya yang ditujukan untuk pengguna pemula atau entry level.

Smartphone ZTE Blade V7 Plus mengemas pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang. Di antara spesifikasi lainnya, terdapat baterai berkapasitas 2.540 mAh. Untuk kinerjanya smartphone mengandalkan processor Mediatek MHM-MT6753, bersama dengan  RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB.

Blade V7 Plus memiliki layar berukuran 5,2 inci. Namun agak sedikit mengecewakan, lantaran smartphone ini masih menjalankan sistem operasi bukan versi yang terbaru, melainkan Android v6.0 Marshmallow.

Di sektor fotografi, ZTE Blade V7 Plus memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP yang diposisikan di bagian belakangnya dengan LED Flash dan kamera depan dengan resolusi 5MP.

Adapun ZTE Blade V7 Plus tersedia dalam varian warna Platinum Grey dan Iron Gold dan tersedia di Rusia dan Australia. Belum diketahui harga banderol dari ZTE Blade V7 Plus. Apakah smartphone ini juga akan dipasarkan di Tanah Air juga masih misteri.

Sumber: GizChina