pulsa-logo

Gandeng Sony Pictures, OPPO Hadirkan F3 Limited Collection Spider-Man: Homecoming


Hairuddin

Rabu, 05 Juli 2017 • 12:50

OPPO, F3, Limited, Black Edition, Sony, Spider-Man, Homecoming,


(Foto: PULSA/Hairuddin)(Foto: PULSA/Hairuddin)

Setelah sebelumnya merilis F3 Black Edition beberapa waktu lalu, OPPO kembali menggebrak dengan menggandeng Sony Picture International lewat film Spider-Man: Homecoming untuk mempromosikan OPPO F3.

“Kerjasama OPPO dengan Sony Picture ini para pembeli OPPO F3 berkesempatan mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming, lewat activity yang kami tawarkan”, ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia di sela-sela premier film terbaru Spider-Man di Jakarta, Selasa (04/07).

limited collection pack Spider-Man : Homecoming ini bisa diperoleh oleh konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3, baik yang berwana Gold, Rose Gold, Reza Rahadian limited Edition dan juga Black Edition pada periode Mei hingga Juli 2017. Konsumen cukup mengikuti langkah – langkah yang disyaratkan OPPO.

Untuk mengikuti aktivitas ini, konsumen diwajibkan untuk mengunggah foto selfie terbaiknya yang diambil dengan menggunakan kamera OPPO F3. Periode aktifitas ini berlangsung mulai 3 Juli dan berakhir pada 16 Juli 2017. Ada 500 limited collection pack Spider-Man : Homecoming yang bisa diperebutkan oleh konsumen OPPO F3.