Atrk
ads skin gagal

LG K10 Power Siap Dipasarkan, Usung Selfie Lebar dan Baterai Jumbo

LG K10 Power Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Mengawali langkah di paruh kedua tahun ini, LG Mobile Com-munications Indonesia kembali membesut smartphone terbarunya, LG K10 Power .Dari penamaannya, smartphone yang mendukung dual SIM ini menjadi generasi penerus LG K10 2017 yang diperkenalkan pada kisaran awal tahun ini. Inovasi lebarnya bidang tangkap lensa kamera depan (wide angle selfie camera) yang mencapai 120 derajat dipertahankan. Sementara sematan kata power, merujuk pada berbagai peningkatan performa yang dilakukan LG Mobile.

LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang tak hanya mengandalkan kamera.Lebih dari itu, memiliki performa lebih baik untuk berbagai ak-tivitas kesehariannya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Keseriusan LG mengenai peningkatan performa ini, menurut Heegyun Jang, salah satunya dapat dilihat dari diadopsinya sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.
K10 POWER 2 Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0
Bicara mengenai LG K10 2017 yang menjadi pendahulunya, smartphone ini diperkenalkan dengan membawa jargon baru wide angle selfie. Hal ini merujuk kemampuan kamera depanyang memiliki bentang tangkap hasil foto hingga 120 derajat melebihi kamera depan sebuah smartphone yang biasanya berbentang tangkap antara 80-90 derajat. Lebarnya bidang tangkap ini disamping memberi kemudahan selfie bersama tanpa menggunakan tambahan alat, juga memberi peluang lebih besar untuk menangkap lebih baik pemandangan yang menjadi latar belakang selfie.

Serupa dengan pendahulunya ini, LG K10 Power pun mewarisi kemampuan kamera depan dengan bidang tangkap selebar 120 derajat (wide angle selfie camera). Sementara di bagian belakang, LG Mobile pun tetap mempertahankan kamera bersensor 13MP.

Secara kasat mata, upaya LG Mobile memberi pembaruan pada LG K10 Power dapat dilihat dari bentang layar 5.5 inci HD miliknya yang lebih lebar ketimbang penda-hulunya. Namun demikian, salah satu perubahan paling signifikan terletak pada kapasitas baterai LG K10 Power yang mencapai 4,500mAh dan dapat dilepas pasang.Kapasitas baterai ini meningkat hampir dua kali lipat dari pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai 2,800mAh.

Pasalnya, LG K10 Power telah dilengkapi kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging). Kemampuan ini membuatnya hanya butuh sekitar 2 jam durasi pengisian baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh. Sebagai informasi, durasi ini hanya setengah dari waktu yang diperlukan bagi sebuah smartphone dengan besar daya baterai setara melakukan pengisian hingga 100% dari keadaan baterai kosong.

Kapasitas besar pada baterainya pun disematkan untuk menopang dapur pacunya yang pula mengalami peningkatan dari pendahulunya dengan membawa 1.5GHz Octa Core dan RAM 2GB. LG Mobile pun menyediakan bilik simpan bawaan mencapai 16GB yang dapat ditambah melalui opsi penyimpanan eksternal.

LG K10 Power di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan gold. Sementara untuk menebusnya, LG Mobile menetapkan kisaran harga Rp 2,799,000.

Rate this item
(0 votes)