pulsa-logo

LG Q6 Akan Segera Meluncur


Fauzi

Kamis, 06 Juli 2017 • 10:28

LG Q6


LG saat ini sedang bersiap untuk menggelar sebuah acara besar untuk peluncuran LG Q6. Hari ini LG mengirimkan undangan untuk pers untuk menghadiri sebuah acara khusus yang dijadwalkan berlangsung di Polandia pada 11 Juli 2017, dimana LG Q6 akan memulai debutnya.

Namun sayangnya, di undangan tersebut tidak jelas mengungkap nama lengkap model smartphone yang akan diluncurkan dengan bahasa pengantar bahasa Inggris, namun ada tertera hashtag "#LGBarbeQ" yang menarik.

Dari petunjuk hashtag ini dapat dengan mudah membuat kita berpikir bahwa nama dari smartphone LG terbaru yang akan diperkenalkan tersebut adalah  memiliki huruf “Q” yang tentu akan mengacu pada LG Q6. Namun jika Anda belum yakin dengan konotasi tersebut, di undangan juga dengan jelas menyebutkan nama LG Q6, meski bahasa yang digunakan adalah bahasa Polandia. Namun dengan menyebut nama “LG Q6” tentu mengacu dan terkait dengan smartphone tersebut.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa LG Q6 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5,4 inci dengan rasio layar 18: 9, (sama dengan LG G6), bersama dengan kamera tunggal beresolusi 13MP di bagian belakang, dan dukungan RAM 3GB (namun jenis dan model prosesornya belum diketahui).

Apakah setelah dirilis pertama kalinya di Polandia, smartphone ini nantinya akan dijual ke pasar internasional, kita tunggu saja perkembangannya.

Sumber: GizChina