pulsa-logo

Nintendo Emoh Masuk Pasar PC


dian iskandar

Kamis, 06 Juli 2017 • 16:18

Nintendo,nintendo Switch,Nintendo wii,game nintendo,super mario


ilustrasiilustrasi

Nintendo sebagian besar merupakan perusahaan konsol, meski belakangan ini sepertinya perusahaan asal Jepang itu mulai mengeksplorasi pilihan lain termasuk mobile. Namun, Nintendo juga sedikit terlambat masuk ke pasar mobile meski banyak pengembang dan penerbit lain telah mencicipi manisnya bermain di mobile.

Nah, setelah konsol dan mobile, apa yang akan dilakukan oleh  Nintendo? Mungkinkah Nintendo mempertimbangkan untuk merambah ke PC? Jangan terlalu berharap Nintendo bakal menggarap pasar PC pada sesi Q&A pemegang saham baru-baru ini, Nintendo cukup banyak menolak gagasan tersebut.

Seperti dilansir Ubergizmo, Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan, "Kami sadar bahwa banyak konsumen bermain game PC. Namun, kami percaya bahwa bisnis perangkat lunak (dan) perangkat keras terpadu adalah cara terbaik bagi kami untuk memberikan kejutan dan pengalaman gameplay baru yang ingin kami capai. "

Kimishima menambahkan, "Di sisi lain, kami menawarkan tiga aplikasi untuk perangkat cerdas selama tahun fiskal sebelumnya, dan, walaupun konten dan konsumen yang memainkan aplikasi berbeda, masing-masing diterima dengan sangat baik." (*)

Sumber: Ubergizmo