pulsa-logo

Nokia dan Carl Zeiss Bakal CLBK


dian iskandar

Kamis, 06 Juli 2017 • 18:16

Nokia,Carl Zeiss,HMD global,kamera Carl Zeiss


Kamera Carl Ziess di Nokia N8, foto: PULSAKamera Carl Ziess di Nokia N8, foto: PULSA

Istilah ‘CLBK’ (Cinta Lama Bersemi Kembali) tampaknya sangat cocok menggambarkan soal hubungan Nokia dengan Carl Zeiss saat ini. Setelah lama tak terdengar dan tak muncul di smartphoneAndroid besutan Nokia, kini para penggemar boleh berharap besar bahwa ponsel Nokia bakal kembali hadir dengan lensa besutan Carl Zeiss.   

Dilansir dari Ubergizmo,menurut  Arto Nummela, CEO HMD Global pemegang lisensi untuk memproduksi ponsel Nokia, Carl Zeiss dan Nokia akan bersatu kembali. Ini berkat kemitraan antara HMD dan Carl Zeiss di mana nantinya teknologi kamera Zeiss bakal mucul di ponsel Nokia mendatang.

Nummela mengatakan, "Berkolaborasi dengan ZEISS merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Penggemar kami menginginkan lebih dari sekedar kamera smartphone hebat, mereka menginginkan pengalaman pencitraan yang lengkap yang tidak hanya menetapkan standar tapi juga mengubahnya. Penggemar kami mengharapkannya dan, bersama dengan ZEISS, kami memberikannya - keunggulan pencitraan yang dikembangkan bersama untuk semua. "

Ada desas-desus mengenai handset Nokia kelas premium sedang dalam pengembangan, tapi sayangnya informasi resmi belum satupun yang mengkonfirmasi hal ini. Yang jelas, smartphone Nokia dengan Carl Zeiss akan menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. (*)

Sumber: Ubergizmo