pulsa-logo

Kesan pertama menjajal Moto Z2 Play


Galing

Jum'at, 07 Juli 2017 • 00:22

Motor Z2 Play,hands on , MotoMods


foto: PULSA/ galingfoto: PULSA/ galing

Motorola pada Rabu (5/07/2017) kemarin secara resmi telah memperkenalkan generasi penerus ponsel berteknologi modular besutannya. Sesuai dengan janji sebelumnya, pengguna tetap dapat menggunakan MotoMods generasi pertama pada Moto Z2 Play ini.

Sementara untuk MotoMods anyar yang bakal jadi pasangan Moto Z2 Play juga akan dapat Anda gunakan pula pada Moto Z Play dan Moto Z generasi terdahulu.

Dari spesifikasi yang diusung, Moto Z2 Play memang hadir lebih tipis dengan bobot 145 gram serta bodi hanya setipis 5,99 gram. Desain full metal body dengan baterai yang dibenamkan di dalamnya mengingatkan pada desain pendahulunya si Moto Z generasi pertama.

foto: galing/pulsafoto: galing/pulsa

Guna mendapatkan bobot serta dimensi yang lebih mengesankan, Motorola melakukan pemangkasan kapasitas baterai sebesar kurang lebih 500mAh sehingga membuatnya berkurang menjadi 3.000mAh dari sebelumnya 3.510mAh. Agar pengguna dapat mengisi daya lebih cepat, Motorola juga melengkapi Moto Z2 Play dengan teknologi Turbo Charging yang sanggup membuat perangkat bertahan hingga 7 jam pemakaian cukup dalam sekali pengisian selama 15 menit saja.

foto: galing/pulsafoto: galing/pulsa

Selain perbedaan dari segi desain dan baterai, Motorola juga akan menyertakan MotoMods Style baru yang akan dibekali pula dengan teknologi pengisian daya nirkabel alias wireless charging. Dalam kesempatan yang sama, Motorola juga turut memperkenalkan MotoMods Gamepad baru yang dipastikan juga akan menyambangi pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia.


Meski belum ada jadwal pasti serta patokan harga yang tetap untuk pasar Indonesia, namun bila menilik pada situs dirjen postel yang telah menerbitkan surat lulus TKDN pada Juni lalu, maka perangkat ini diharapkan dapat segera memasuki pasar setidaknya pada bulan Juli-Agustus nanti. Sedangkan bila menilik harga jual di pasar global yang mencapai 499 dolar, maka ada kemungkinan harganya akan berkisar di harga 6,6 juta rupiah.