pulsa-logo

Samsung Bantah Akan Merilis Galaxy S8 Mini


Fauzi

Jum'at, 07 Juli 2017 • 11:22

Samsung Galaxy S8 Mini


Beberapa hari yang lalu, sempat beredar rumor tentang handset yang dikabarkan sebagai varian “Mini” dari Samsung Galaxy S8. Namun sejak berita itu beredar, pihak Smaung belum memberikan klarifikasi benar atau tidaknya rumor tersebut.

Kini sebuah konfirmasi resmi yang disampaikan oleh seorang pejabat di Samsung ke PhoneArena. Dalam pernyataannya petinggi Samsung tersebut mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak akan merilis versi “Mini” dari Samsung Galaxy S8.

Awalnya, rumor itu menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan versi mini dari model Galaxy S8. Smartphone tersebut  akan disebut  Samsung Galaxy S8 Mini dan diperkirakan akan dibekali dengan  layar 5,3 inci, dan kinerjanya didukung oleh chipset Qualcomm  Snapdragon 821, RAM 4GB, bersama dengan penyimpanan memori internal 32GB. Di rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Infinity Display serupa terlihat pada model tersebut yang menyerupai model aslinya, yang berarti juga memiliki aspek rasio 18,5: 9.

Kini beredar sebuah tweet yang  disebarluaskan dari China melalui Weibo.  Adapun sumber informasi dari postingan  tersebut adalah langsung dari pejabat di Samsung. Menurut postingan  tersebut, seorang insinyur atau seorang ahli di Samsung telah membantah keseluruhan rumor  tentang adanya versi mini dari Samsung Galaxy S8.

Sumber: PhoneArena