pulsa-logo

Pabrikan Kamera Ini Bikin Smartphone Seharga Rp15 Jutaan


dian iskandar

Jum'at, 07 Juli 2017 • 14:37

flagship,smartphone kamera terbaik,smartphone mahal,RED Camera


Sumber gambar: UbergizmoSumber gambar: Ubergizmo

Jika Anda seorang cinephile atau seseorang yang benar-benar pecinta videografi, ada kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang perusahaan pembuat kamera bernama RED. Bahkan mereka yang tidak terlalu akrab mungkin telah mendengar merek tersebut sebagai kamera pilihan saat harus merekam film.

Namun sepertinya RED sedang  berusaha pencari peruntungan lain, seperti smartphone karena perusahaan itu baru saja mengumumkan smartphone baru bertajuk Hydrogen. Sayangnya hampir tidak diketahui tentang smartphone Hidrogen untuk saat ini, kecuali akan menampilkan layar holografik 5,7 inci, setidaknya itulah yang diklaim oleh RED.

Dari gambar yang terangkap, tampaknya Hydrogen akan menampilkan jack headphone, port USB-C, dan hanya sebatas itu yang kami ketahui. RED berencana untuk mulai memasarkan smartphone-nya di Q1 2018 dan menurut RED, nampaknya Hydrogen akan menyandang disain modular dan akan ada modul tambahan untuknya, meski tidak tersedia saat diluncurkan. Sedangkan untuk harganya, RED telah membanderol ponsel tersebut  1.200 dolar AS atau setara Rp15 jutaan untuk model aluminium, dan 1.600 dolar AS untuk varian titanium.

Bagi yang tertarik, Anda bisa memesannya sekarang dengan melakukan pembayaran di muka, tapi apakah Anda rela membayar harga yang mahal sementara spesifikasinya masih misterius. Tapi jika Anda merasa bisa mempercayainya, mengapa tidak? (*)

Sumber: Ubergizmo