pulsa-logo

Lagi, Motorola Siap Luncurkan Smartphone Baru pada 25 Juli


Fauzi

Jum'at, 07 Juli 2017 • 15:11

Moto X4


Motorola telah mengirimkan sebuah sinyal ke awak media di luar sana. Lewat sepucuk undangan yang penuh warna  menunjukkan desain terowongan  dengan teks ‘You won’t want to miss this’ (Anda tentu tidak ingin melewatkan ini) telah dikirimkan ke awak media.

Di bagian bawah undangan berbunyi  "#hellomotoworld" yang kemungkinan mengindikasikan peluncuran smartphone Motorola secara global.

Motorola memilih kota New York untuk memperkenalkan smartphone barunya tersebut pada tanggal 25 Juli 2017 nanti. Banyak pihak yang memprediksi bahwa  di tanggal tersebut Motorola akan meluncurkan dua perangkat, yakni Moto X4 dan Moto Z2. Seperti kita ketahui kedua smartphone ini telah menghiasi perbincangan di dunia maya dalam beberapa waktu terakhir ini.

Prediksi lainnya adalah bahwa Moto X4 adalah satu-satunya smartphone yang diumumkan di tanggal 25 Juni 2017 tersebut. Dan bahwa Motorola akan meluncurkan Moto Z2 beberapa waktu kemudian pada bulan September 2017 di event  IFA 2017.

Sementara itu pada Rabu (5/07) kemarin Motorola secara resmi telah memperkenalkan generasi penerus ponsel berteknologi modular besutannya di Thailand, yakni Moto Z2 Play.

Sumber: GSMarena