pulsa-logo

Masih Tertarik Berburu? Di Pokemon GO Ada Pikachu Unik


Fauzi

Jum'at, 07 Juli 2017 • 16:11

Pokemon Go, New Pikachu


Niantic, pengembang game Pokemon GO memulai perayaan peringatan satu tahun game besutannya. Serangkaian acara game digelar untuk memberi kesempatan kepada seluruh pemainnya untuk memenangkan item tertentu dalam waktu yang terbatas guna mencari monster Pokemon khusus dan unik.

Beberapa dari Anda mungkin menyadari, Pokemon GO diluncurkan tahun lalu tepatnya  di bulan Juli 2016, dan sejak itu, seluruh pemain di game ini telah sukses menjaring  lebih dari 125 miliar monster Pokemon. Saat ini, para pengembang mengumumkan sebuah acara spesial yang akan berlangsung mulai 6 Juli pukul 1:00 PM PDT sampai 24 Juli pukul 1:00 PM PDT.

Selama acara tersebut, pemain akan bisa menangkap Pikachu edisi khusus yang memakai topi “Ash” yang terkenal dari serial animasi Pokemon. Selain itu, pemain Pokemon sekarang dapat mengumpulkan  Raid Battles dan disusul dengan acara Special Anniversary Box.

Special Anniversary Box berisi Inkubator, Max Reviving, Ultra Balls, serta Raid Passes yang dijual dengan harga diskon di toko item di dalam game. Menurut Niantic, lebih banyak acara dalam game yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Niantic berjanji untuk mengungkapkan lebih banyak informasi bagi Anda  yang berencana menghadiri acara Pokemon GO Fest di Chicago pada akhir  bulan Juli ini. Acara ini juga diselenggarakan di lokasi Unibail-Rodamco pada bulan Agustus dan September di Eropa, serta acara Pokemon di Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang pada pertengahan Agustus tahun ini.

Sumber: PhoneArena