pulsa-logo

Wah, Nokia 3310 Edisi Trump-Putin Dibanderol 33 Jutaan!


Galing

Sabtu, 08 Juli 2017 • 20:08

Nokia 3310, Nokia 3310 Edisi Mewah, Nokia 3310 Berharga 33 Juta


Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Konferensi KTT G20 yang dimulai kemarin(7/7) di kota Hamburg Jerman telah menarik perhatian banyak pihak. Terlepas dari fakta bahwa konferensi dua hariini adalah pertemuan akbar di bidangekonomi tertinggi di dunia yang melibatkan hampir semua petinggi di seluruh dunia, KTT G20 kali ini memancing banyak demonstrasi besar-besaran dan (tentunya) sorotan media yang cukup gencar. Jeli melihat ramainya pemberitaan seputar KTT G20, produsen smartphone costumized di Rusia bernama Caviar

memutuskan untuk memperingati kesempatan tersebut dengan cara yang sangat unik. Sebelumnya, Caviar pernah  memanfaatkan booming Pokemon GO dengan memperkenalkan  iPhone 6sPokemon GO Edition dan kali ini Caviar memperkenalkan Nokia 3310 Putin-Trump Summit Edition.

Sesuai dengan namanya, ponsel Nokia 3310 (2017) tersebut didesain dengan tema Putin-Trump Summityang sangat unik.  Ponsel ini secara resmi dibuat untuk menghormati pertemuan antara Presiden Amerika Serikat dan Rusia tersebut.

Nokia 3310 Putin-Trump Summit Editionmemiliki bodi berbahantitanium yang sangat kokohdan handset ini dilapisi dengan pola "Damascuss Steel". Namun, sorotan yang jelas dari edisi mewah Nokia 3310 (2017) ini adalah lambang melingkar berlapis emas di bagian belakangnya yang berisi profil dua kepala negara tersebut.

Di situsnya, Caviar menjelaskan simbolisme yang “melekat”pada produk buatannya. Logo kedua presiden di Nokia 3310 Putin-Trump Summit Editionmelihat ke satu arah, yang mewakili "keinginan bersama untuk kemajuan dalam hubungan AS-Rusia". Penggunaan bahantitanium yang sangat kokoh dan kerasmelambangkan "kekerasan dan ketegasan sosok pemimpin  yang diperlukan untuk melindungi keadilan dan kepentingan negara mereka".

Sementara itu, plakat di bawahnya  berisi tanggal dan tempat pertemuan bersejarah tersebut.

Caviar  mendeskripsikan bahwa Nokia 3310 Putin-Trump Summit Editionsebagai hadiah yang tak terlupakan bagi siapa saja yang  memiliki ketertarikan pada bidangpolitik modern, dan memiliki selera yang tinggi.


Nokia 3310 Putin-Trump Summit Editiondipatok dengan harga sekitar USD$ 2.500 (atau setara dengan Rp. 33,3 jutaan). Sangat mahal, jika Anda membandingkan dengan  Nokia3310 (2017) reguler yang diperkenalkan pada 2017 yang dihargaihanyasekitar  USD$ 50 (setara dengan Rp. 660 ribuan). Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya secara onloine dengan mengunjungi tautan berikut: http://caviar-phone.ru/nokia/supremo-putin-trump-summit/ . (Nariswari)

Sumber: PhoneArena