pulsa-logo

Hore! Motorola Resmi Buka Pre Order Moto Z2 Play di Indonesia


Galing

Sabtu, 08 Juli 2017 • 20:19

Pre-order Moto Z2 Play, Harga Moto Z2 Play, Moto Z2 Play di Indonesia


Setelah secara resmi meluncurkan smartphone andalannya yakni Moto Z2 Play pada tanggal (5/7) di Bangkok, Thailand, keluarga baru Moto Z  ini kini siap hadir di tanah air.

 

Motorola Indonesia hari ini resmi menghadirkan  Moto Z2 Play bagi konsumen Indonesia. Sebagai produk penerus kesuksesan dari produk terdahulunya, Moto Z2 Play yang merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia.  Sejak diluncurkanya keluarga smartphone Moto Z dengan konsep modular Moto Mods pada tahun lalu, konsumen dapat mengekplorasi banyak hal dengan smartphone kesayangan mereka tersebut.

 

Dan konsumen Indonesia patut bergembira karena hadirnya  Moto Z2 Play dengan sistem pre-order. Menurut Adrie R. Suhadi (Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia), dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, Lenovo sekaligus mempertegas komitmen untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru melalui Moto Mods.

 

Motorola Indonesia mengumumkan bahwa Moto Z2 Play hadir di Indonesia melalui program pre-order di 3 jalur distribusi online ternama yaitu Lazada.com, Blibli.com dan Dinomarket.com mulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017.


 

Adapun Moto Z2 Play dibanderol dengan harga Rp. 6.499.000, dan tersedia dalam varian warna Gold dan Grey.

 

Motorola memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Moto Z2 Play, konsumen berhak mendapatkan gratis Special Edition Gift Box Moto berisi 1 Carbon style cap mods exclusive edition, 1metal bumper exclusive edition, 1 selfie stick, 1 set screen liquid protection kitdengan total nilai sebesar Rp 800.000 dan cash back hingga Rp 500.000 dari bank-bank terkemuka Indonesia serta didukung dengan paket data terbaik dari Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL.

 

Untuk menambah kenyamanan bagi konsumen, khusus untuk pembelian melalui program pre-order, Motorola memberikan penawaran bagi konsumen untuk mendapatkan “Accidental Damage Protection” sebanyak 1 kali selama dalam jangka waktu 1 tahun. (Nariswari / Galing)