pulsa-logo

OPPO A77 Masuk Indonesia Q4 2017, Segini Banderolan Harganya


Hairuddin

Minggu, 09 Juli 2017 • 08:31

OPPO, A77, Selfie, Rumor, A39, Murah,


(Foto: PULSA/Hairuddin Ali)(Foto: PULSA/Hairuddin Ali)

Rumor perangkat terbaru OPPO yang menyasar kelas mid to low yakni A77 terus menyeruak. Setelah sebelumnya beredar kabar seputar varian warna serta bocoran spesifikasinya, kabar terbaru OPPO A77 dijadwalkan bakal masuk Indonesia dalam waktu dekat.

Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia mengkonfirmasi, “Benar, kami tengah menyiapkan produk baru OPPO A77 yang menurut rencana akan dipasarkan pada Q4 2017, bulan pastinya sekitar September-Oktober”, ujar Aryo di sela-sela even BNI Heritage Digital Photography Contest, di Jakarta (08/07).

Selain itu, Aryo juga menegaskan bahwa OPPO A77 ini diposisikan sebagai produk pengganti dari OPPO A39. “Produk ini disiapkan untuk menggantikan A39”, ujarnya.

(Foto: Slashleaks)(Foto: Slashleaks)

Lalu bagaimana dengan banderolan harganya? Jika menilik spesifikasi dan segmentasi yang bakal diemban OPPO A77 ini, diprediksi harga yang dikenakan pun tidak jauh beda dengan A39. Meski masih belum ketok palu, Aryo mengungkapkan harga A77 ini akan dilepas dikisaran Rp 3 jutaan. “Kami belum bisa mengumumkan harga resmi dari A77, tapi yang pasti akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kira-kira di 3 jutaan”, imbuh Aryo.

Jika di bocoran sebelumnya disebutkan OPPO A77 ini akan membawa layar Full HD berukuran 5,5 inci, RAM 4GB, internal storage 64GB serta menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625, pihak OPPO Indonesia belum bisa mengkonfirmasi apakah spesifikasinya akan seperti itu. “Kami masih belum dapat kepastian dari pusat, apakah OPPO A77 yang masuk ke Indonesia nantinya menggunakan chipset Qualcomm atau MediaTek”, tutup Aryo.(Udn)