pulsa-logo

Gaet Digital Domain, Samsung Suguhkan Konten X Games VR Steam


Fauzi

Senin, 10 Juli 2017 • 12:50

Samsung GR VR, Digital Domain


Samsung dikabarkan telah bermitra dengan Digital Domain untuk menghadirkan konten streaming live VR X Games, yang dijadwalkan untuk memulai debutnya dari tanggal 13 sampai 16 Juli 2017.

Kesepakatan itu sekaligus akan memungkinan pengguna perangkat VR Samsung untuk dapat melihat acara yang disiarkan langsung  dan dapat melihat berbagai konten eksklusif yang hanya bisa dilihat di headset Gear VR dengan perangkat Galaxy yang kompatibel. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati  beragam konten X Games dengan cara unik, tidak seperti sebelumnya. Dengan cara mendalam yang membuat mereka merasa seperti mereka 'benar-benar menghadiri acara tersebut’, karena disiarkan secara live streaming.

Live streaming konten tersebut akan tersedia di 48 negara yang berbeda yang menempatkan akses bagi pengguna Samsung Gear VR dalam skala global. Peristiwa yang dijadwalkan untuk disiarkan langsung akan mencakup Vertu Skateboard, BMX Street, dan acara Skateboard Street Amateurs, yang masing-masing berlangsung pada hari yang terpisah.

Dengan Vertu Skateboard akan disiarkan secara live streaming pada hari Kamis, tanggal 13 Juli, diikuti oleh acara BMX Street pada hari Jumat, dan akhirnya diakhiri dengan acara Skateboard Street Amateurs pada hari Sabtu. Setiap hari akan memiliki beragam konten VR live stream bersamaan dengan 2D stream dari event yang sama yang dapat dilihat oleh pengguna yang tidak memiliki headset Samsung Gear VR.

Setiap acara akan diabadikan menggunakan sistem kamera 360 derajat, dan Samsung juga akan menampilkan  beragam konten video 360 derajat sebelum acara di situs Samsung VR. Bagi mereka yang ingin menonton di virtual reality, selain memiliki Gear VR dan perangkat Galaxy yang kompatibel, aplikasi Samsung VR juga perlu dipasang di perangkat karena ini adalah tempat Samsung akan menampilkan kontennya.

Sumber: AndroidHeadlines