pulsa-logo

iPhone 8 Bakal Hadir 4 Varian, Tapi yang Satu Ini Bikin Penasaran


Fauzi

Senin, 10 Juli 2017 • 14:42

iPhone 8


Dikabarkan baru akan dirilis September 2017 mendatang, iPhone 8 menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti-nanti oleh publik. Selain smartphone tersebut menandai ulang tahun ke-sepuluh iPhone, kabarnya iPhone 8 akan menjadi ponsel Apple pertama yang tampil mengusung panel OLED.

Selain itu, iPhone 8 juga dikabarkan akan hadir tanpa fitur TouchID. Sebagai gantinya, Apple akan menggunakan fitur face recognition yang mengandalkan kamera depan. Ini adalah teknologi yang menduduki peringkat teratas yang akan diusung oleh iPhone 8. Yang menurut analis Apple, Ming-Chi Kuo, yang disebut iPhone revolusioner di tahun ini.

Rumor terbaru lainnya menyebutkan bahwa Apple akan menawarkan iPhone 8 dalam empat warna berbeda, salah satunya adalah varian yang benar-benar baru. Informasi tersebut berasal dari tweet yang disebarkan oleh Benjamin Geskin, yang menyebutkan bahwa varian warna terbaru dari iPhone 8 adalah ‘reflective mirrored surface’. Sesuai dengan namanya, varian warna ini menampilkan desain warna baru seperti cermin.

Bahkan seorang sumber mengatakan kepada Geskin bahwa warna baru itu seperti reflektif di cermin. Untuk menunjukkan contoh seperti apa ini, Geskin men-tweet foto dari casing  iPhone 8 yang merupakan varian warna ‘reflective mirrored surface’.

Jika sumber Geskin benar, separuh dari enam opsi warna yang saat ini hadir di  iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan ‘berkurang’ di iPhone 8. Enam warna saat ini meliputi: Hitam pekat, Hitam, Perak, Emas, Mawar emas, dan Merah.

Sumber: PhoneArena