pulsa-logo

TL2, Kamera Mirrorless Terbaru Leica Berbanderol Rp26 Juta-an


Fauzi

Selasa, 11 Juli 2017 • 16:00

Leica TL2


Salah satu brand produk imaging ternama dunia, Leica, mengumumkan kamera lensa mirrorless interchangeable terbaru, Leica TL2. Kamera ini adalah yang terbaru dari seri kamera TL TLI milik Leica.

TL2 memiliki sensor APS-C dengan resolusi  24 megapiksel yang baru dikembangkan bersama dengan prosesor gambar Maestro II yang baru dirilis oleh Leica. Leica menjanjikan banyak perbaikan di kamera barunya ini, termasuk warna, kontras dynamic range dan resolusi. Ditambah dengan peningkatan kecepatan autofocusing 165 milidetik, electronic silent shutter hingga 1 / 40.000 dan mode burst 20fps.

TL2 baru juga memiliki kemampuan perekaman video yang jauh lebih baik, dengan pilihan perekaman video slow motion yang ditawarkan dengan pilihan perekaman 4K30, 1080p60 dan 720p120.

Kamera baru ini memiliki antarmuka didesain ulang yang dapat disesuaikan pada layar LCD berukuran  3,7 inci yang delapan kali lebih responsif dari generasi yang sebelumnya.

Dari sisi konektivitas, Leica TL2 memiliki built-in Wi-Fi, HDMI, dan USB 3.0. Kamera ini juga secara native kompatibel dengan lensa TL-mount dan lensa SL-mount menggunakan adaptor.

Kamera Leica TL2  akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan  perak, keduanya sterbuat dari bahan solid aluminium yang kokoh, dan akan dijual seharga 1950 USD atau sekitar Rp26 juta-an.

Sumber: GSMarena