pulsa-logo

Samsung Galaxy Note 7 Refurbish Mungkin akan Dijual Di Luar Korsel


dian iskandar

Selasa, 11 Juli 2017 • 16:25

Samsung Galaxy Note 7 Refurbish,Galaxy Note 7 FE


Samsung Galaxy Note 7Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note FE aka Note 7 yang diperbaui telah dijual secara resmi oleh Samsung di negeri asalnya Korea Selatan (Korsel) pada 7 Juli silam.Samsung memutuskan untuk membuat versi pembaruan Galaxy Note 7 ini dalam rangka mengurangi dampak lingkungan. Menurut sebuah laporan media Korea The Investor, perangkat tersebut mungkin segera dipasarkan di Negara lain.

Awalnya dilaporkan bahwa Samsung hanya akan menjual 400 ribu unit Galaxy Note FE di Korsel dan kini telah dipastikan jumlah tersebut tidak akan ditambah.

Samsung tidak pernah mengatakan bahwa Galaxy Note FE hanya akan dijual di Korsel. Saat itu, Samsung mengatakan bahwa handset tersebut akan diluncurkan di beberapa pasar meskipun tidak merinci Negara mana saja.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy Note FE mungkin akan masuk ke pasar negara berkembang lainnya di kawasan ini. Untuk penggemar Galaxy Note 7 di Amerika Serikat terpaksa harus gigit jari, karena Samsung telah mengkonfirmasi bahwa handset ini tidak akan dirilis di sana.(*)

Sumber: Ubergizmo