pulsa-logo

Wow, Sony Siap Rilis 3 Walkman Baru Akhir Tahun Ini!


Galing

Selasa, 11 Juli 2017 • 22:02


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Sony Walkman dahulu merupakan perangkat hiburan yang cukup berjaya sebelum hadirnya iPod yang mengubah cara banyak orang dalam mendengarkan musik hingga pada akhirnya memusnahkan kejayaan pemutar musik portabel buatan raksasa elektronik negeri sakura tersebut.

Sony masih terus menggunakan nama Walkman dengan memasukkannya sebagai bagian dari seri smartphone yang dirilis pada saat dulu masih bermitra dengan merek Ericsson. Seri Walkman ini bahkan saat ini masih terus hidup apalagi dengan keputusan Sony untuk terjun sepenuhnya ke bisnis musik digital.

Perusahaan Jepang tersebut telah merilis sejumlah perangkat audio digital dan sepasang earphone bluetooth. Tahun ini Sony meluncurkan NW-A35 Walkman, pemutar digital Hi-Res portabel yang dapat Anda masukkan ke dalam saku celana.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Seperti PULSA kutip dari GizmoChina, Sony diberitakan tengah menyiapkan tiga buah walkman baru yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Ketiga perangkat yang telah lulus pengujian FCC tersebut nantinya akan datang dengan nomor model masing-masing NW-A45, NW-A46, dan NW-A47.

Perbedaan utama di antara ketiganya adalah penyimpanan internal yang akan dibenamkannya. A45 akan memiliki penyimpanan sebesar 16GB, A46 siap dengan penyimpanan 32GB, dan A47 akan datang dengan kapasitas terbesar 64GB.

Ketiga model baru tersebut kabarnya akan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibanding NW-A35 yang dirilis pada bulan Februari lalu. Perlu diketahui, A35 memiliki daya tahan baterai hingga 45 jam waktu pemutaran. Perangkat ini dilengkapi pula dengan NFC dan Bluetooth untuk keperluan konektivitas. Dengan demikian model baru yang akan meluncur nanti mungkin juga akan mengusung fitur konektivitas yang serupa. (Tary/Galing)


Sumber: GizmoChina