pulsa-logo

Asyik! Waze di iOS Bisa Berikan Petunjuk Jalan Dengan Suara Sendiri


Galing

Selasa, 11 Juli 2017 • 22:19

Waze, iOS


Sebuah fitur yang telah hadir dua bulan lalu pada seluruh perangkat berbasis Android kini mulai diperluas implementasinya oleh developer Waze untuk perangkat berplatform iOS. Waze baru saja mengumumkan pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan petunjuk jalan dengan menggunakan suara sendiri.

Dengan bantuan Perekam Suara, Waze untuk pengguna iOS sekarang akan dapat mulai memberikan petunjuk jalan putaran demi putaran atau turn by turn navigation dengan memanfaatkan suara milik pengguna sendiri diluar dari suara bawaan yang disediakan oleh aplikasi Waze.

Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Waze juga mengumumkan bahwa penggunanya juga bisa membagikan perintah suara milik mereka kepada teman, keluarga, dan orang lain yang ingin mendapatkan pengalaman lebih saat bernavigasi dengan aplikasi Waze untuk iOS.

Selain penambahan tersebut,  Waze juga menambahkan beberapa perbaikan kecil bug serta peningkatan lainnya.

Pengguna yang ingin memanfaatkan fitur baru ini, harus memperbarui aplikasi Waze miliknya ke versi v4.26. Sementara itu, fitur perekam suara baru ini akan dapat ditemukan di bagian Settings / Sound & Voice. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena