pulsa-logo

LG Q6, Varian Murah LG G6 dengan FullVision Display


Galing

Selasa, 11 Juli 2017 • 22:37

LG Q6, LG G6, Varian Murah LG G6, FullVision Display


Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

LG akhirnya secara resmi memperkenalkan LG Q6. LG menyebut bahwa ini adalah ponsel pertama yang ditawarkan dari lini menengah terbarunya yang nantinya akan mengusung nama Q series. Ponsel pada seri ini nantinya siap menawarkan fitur premium dengan harga yang kompetitif. LG Q6 menampilkan layar FullVision yang menyuguhkan  layar dengan aspek rasio 18: 9, yang membuat video streaming terlihat lebih baik. Dengan desain layar yang terlihat hampir tanpa bezel serta menggunakan bingkai aluminium seri 700, LG Q6 tidak akan memiliki tonjolan kamera di bagian belakangnya.

LG Q6 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2160). Tenaga pacu miliknya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang berisikan CPU octa-core dan GPU Adreno 505. Ketiga varian Q6 nantinya akan dibedakan berdasarkan pada kapasitas penyimpanan internal dan RAM yang dibawanya. LG Q6 + menawarkan RAM 4GB dengan penyimpanan sebesar 64GB yang tersedia dalam varian warna Astro Black, Ice Platinum dan Marine Blue.

LG Q6 hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan berkapasitas 32GB yang tersedia dalam pilihan warna Astro Black, Ice Platinum, Mystic White dan Terra Gold. Terakhir, LG Q6a akan mengusung RAM 2GB yang ditemani dengan ruang penyimpanan 16GB. Warna yang disediakan adalah Astro Black, Ice Platinum dan Terra Gold.

Semua versi LG Q6 hadir dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP bersudut lebar 100 derajat. Square mode camera yang dibenamkan memungkinkan penggunanya menghasilkan kolase yang terdiri dari beberapa gambar berbentuk persegi. Terdapat juga sistem pengenalan wajah yang responsif pada saat membuka perangkat. LG Q6 didukung dengan kapasitas baterai 3000mAh serta sistem operasi Android 7.1.1.

"LG Q6 adalah perpaduan antara fitur premium, performa hebat dan harga yang menarik, kombinasi yang sangat penting bagi kami saat kami melihat konsumen menggunakan smartphone di seluruh dunia. Seri Q adalah cara kami untuk mendapatkan pengalaman hebat yang menggunakan esensi dari jajaran produk premium LG guna memikat lebih banyak konsumen dari berbagai rentang daya beli. "- ucap Juno Cho, presiden, LG Electronics Mobile Communications Company.

LG Q6 akan mulai dijual di pasar Asia pada bulan Agustus mendatang yang kemudian akan disusul dengan penjualan ke pasar Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. Hingga kini belum ada informasi terkait harga dari ketiga varian yang diberitakan tersebut. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena