pulsa-logo

LG Rilis Video Iklan LG Q6, Pamerkan Keunggulan FullVision Display


Galing

Rabu, 12 Juli 2017 • 10:54

LG Q6, Varian Murah LG G6


Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Berselang beberapa hari yang lalu, LG telah meluncurkan LG Q6 secara resmi ke publik. Saat itu, LG Q6 diperkenalkan dalam tiga varian perangkat dengan perbedaan antara kapasitas RAM, penyimpanan memori internal, dan pilihan warna. Di balik beberapa perbedaan tersebut, varian  LG Q6 +, LG Q6 dan LG Q6A ternyata masing-masing menampilkan layar FullVision dengan rasio aspek 18: 9 dan desain yang sama yakni bezels yang sangat tipis.

Nah, kini guna memperkenalkan fitur Full Vision tersebut, LG merilis sepasang video pagi ini dengan salah satunya menampilkan LG Q6 di berbagai pose dengan menggunakan efek video yang berbeda-beda. Ukuran pada masing-masing model memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 2160 (FHD +). Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, LG telah menempatkan teknologi pengenalan wajah di dalam handset baru, yang dibuat menggunakan aluminium aerospace seri 7000 ini.

Video pertama menunjukkan bagaimana smartphone ini beraksi layaknya sebuah video iklan televisi. Sementara pada video kedua ditayangkan keunggulan FullVision Display yang menawarkan tampilan yang lebih inklusif dengan warna yang lebih memikat mata dari balik lensa kacamata. (Nariswari/Galing)

Sumber: 

1, 2, 3