pulsa-logo

Disain Google Pixel XL (2017) Terungkap


dian iskandar

Rabu, 12 Juli 2017 • 15:33

google,pizel,pixel xl,google pixel


Meskipun ada kemungkinan bahwa Google nantinya akanmengerjakan tiga ponsel Google Pixel generasi  terbaru yang berbeda untuk tahun ini, Google kabarnya hanyaakan merilis dua model.Kedua model ini akan masuk ke line-upPixel dengan bentangan layar5 inci yang secara langsung menggantikan Pixel asli yang dirilis tahun 2016, dan handset yang memiliki ukuran layar  lebih besar dengan name code “Taimen”.

Smartphone tersebut kemungkinan akandisebut denganGoogle Pixel XL (2017), atau mungkin Pixel 2 XL “Taimen”. Setidaknya hal itulah yang diungkap menurut prediksi dariAndroid Police, yang sebelumnya mengabarkan ada smartphone generasi terbaru yang sedang digarap oleh Google yang di mana smartphone tersebut memiliki ukuran layar6 inci yang diproduksi oleh LG dan menyerupai perangkat yang terlihat di Weibo.

Android Police mengungkapkan keseluruhan desain Google Pixel XL generasiyang akan datang, walaupun tampilan akhir pada akhirnya mungkin berbeda dalam beberapa hal jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. Ternyata, layar 6 inci di handset baru ini memiliki aspek rasio  2: 1 (yang segera akan mengingatkan Anda pada aspek rasioLG G6), dan bezels super tipis di sekelilingnya. Sementara layar itu sendiri memiliki desain datar (flat), dan bagian penutup kaca memiliki lekukan di sisi kanan dan kiri.

Di bagian belakang smartphone, Anda akanmelihat desain yang hampir sama dengan apa yang digunakan di Pixel dan Pixel XL (2016), walaupun dalam desain diperangkat baru ini pemindai sidik jari tidak lagi diposisikan di tempat yang sama.

Menariknya, Android Policemencatat bahwa smartphone Google Pixel generasi terbaru ini kemungkinan akan menampilkan bingkai yang sensitif sentuhan yangmirip dengan fitur HTC yakniEdge Sense yang memulai debutnya di HTC U11 beberapa bulan yang lalu. Berkat ini, pengguna bisa meremas ponsel agar bisa berinteraksi dengan beberapa fungsinya, termasuk Google Assistant. (Nariswari)

Sumber: Phonearena