pulsa-logo

Hadang iPhone 8, Galaxy Note 8 akan Diluncurkan 23 Agustus


dian iskandar

Rabu, 12 Juli 2017 • 15:59

Samsung,iphone 8,galaxy note 8,Apple,iphone


Giant banner Samsung di kawasan Cilandak, foto PULSAGiant banner Samsung di kawasan Cilandak, foto PULSA

Terkait dengan poran mengenai Samsung beberapa waktu lalu yang mengklaim bahwa raksasa teknologi asal Korsel itu akan terus mengejar ketersediaan Galaxy Note 8 sehingga dapat mengimbangi rendahnya penjualan Galaxy S8 yang tak terduga, publikasi berbahasa Korea,Bell, menyebutkan waktu dan tempat yang tepat untuk acara peluncuran Note 8, dengan mengutip sumber industri yang tidak disebutkan namanya.

Menurut laporan itu, tanggal 23 Agustus akan menjadi hari lahirnya Galaxy Note 8, yang akan dilangsungkan pada acara Galaxy Unpacked di New York. Dan sementara berita ini sangat berbeda dengan rumor sebelumnya (termasuk berita kemarin), yang mengklaim bahwa perangkat tersebut akan melakukan debutnya pada bulan September ini, laporan hari ini mengatakan bahwa ini hanyalah perubahan lain yang tentunya berasal langsung dari Samsung.

Boleh jadi, peluncuran Galaxy Note 8 yang mengambil jadual lebih awal sebelum iPhone 8 diluncurkan merupakan strategi marketing. Sayangnya, tidak banyak informasi mengenai fitur unggulan Note 8 hingga saat ini. Yang jelas, Samsung tidak akan menyuguhkan fiturpemindai sidik jari di layar. Tapi, iPhone 8 juga masih belum jelas apakah juga akan mengesampingkan fitur ini.

Dan tampaknya tahun ini, raksasa Korea tersebut melupakantradisi yang ada pada lini Note sebelumnya yang biasanya punya layar lebih besar dari S. Galaxy Note 8 dikatakan hampir tidak lebih besar dari S8 +, dan satu-satunya fitur unik utama sejauh ini adalah S-Pen.(*)

Sumber The Bell via Phonearena