Atrk
ads skin gagal

Penuhi 30% TKDN, Trio Smartphone Nokia Siap Beredar?

Trio Nokia Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Setelah resmi menghadirkan New Nokia 3310 yang merupakan ponsel legendaris, para penggemar ponsel besutan Nokia kembali bergairah. Sebuah kabar terbaru yang beredar, HMD Global selaku pemegang merk Nokia siap memasarkan jajaran smartphone terbarunya di Indonesia. Tak hanya satu, HMD Global siap merilis 3 smartphone terbarunya.

Dilansir via Website P3DN, 3 smartphone besutan Nokia sudah memenuhi persyaratan yang diterapkan oleh Pemerintah Indonesia bagi setiap ponsel berjaringan 4G LTE. Melalui Erajaya Swasembada sebagai distributor resmi Nokia, 3 smartphone Nokia yakni Nokia TA-1032 (Nokia 3), Nokia TA-1053 a.k.a Nokia 5 dan Nokia TA-1021 alias Nokia 6 telah memenuhi syarat TKDN diatas 30%. Hal ini berarti, 3 smartphone Nokia akan melenggang dipasaran dalam waktu yang tidak lama.

Nokia 3 Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Kehadiran smartphone Nokia secara resmi di Indonesia tentunya membawa angin segar bagi persaingan pasar ponsel tanah air yang saat ini masih di dominasi oleh vendor-vendor ternama seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, LG dan yang lainnya. Dengan masuknya Nokia di Indonesia tentunya juga semakin menggairahkan pasar ponsel tanah air yang tentunya semakin memberikan pilihan menarik bagi pecinta ponsel tanah air.

Nokia 5 Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Nokia 6 Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Sekilas mengenai Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6, 3 smartphone ini secara resmi telah beredar di pasar global. Tak hanya membawa nama besar Nokia, 3 smartphone ini juga hadir dengan beragam fitur menarik. Nilai plus lainnya, spesifikasi hardwarenya pun cukup menggoda. Namun apakah harga jual 3 smartphone Nokia ini akan terjangkau bagi konsumen tanah air, nantikan kabar selanjutnya.

Rate this item
(0 votes)