pulsa-logo

Ini Strategi Pemasaran Paket Haji Terbaru Indosat Ooredoo


Hairuddin

Kamis, 13 Juli 2017 • 19:08

Indosat, Ooredoo, Haji, Paket, IM3,


(Foto: Indosat Ooredoo)(Foto: Indosat Ooredoo)

Selain dipasarkan melalui jalur distribusi konvensional, IM3 Ooredoo juga menerapkan strategi pemasaran baru untuk penjualan paket komunikasi terbaru ibadah haji hemat dan lengkapnya, yakni dengan menggandeng Tokopedia. Kerja sama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

“IM3 Ooredoo selalu meningkatkan pelayanan untuk memberikan kebebasan komunikasi dan internetan bagi semua pelanggan, termasuk juga bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji. Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.” Ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer.

Keluarga ataupun kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat juga dengan mudah membeli serta memberikan paket haji kepada orang tua, dan kerabat mereka melalui Tokopedia, sehingga orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji dari tanah air sampai di tanah suci.

COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, mengatakan, “Ini baru permulaan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerja sama antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo. Kami berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji.”

Menurut Leon, kini pengguna Tokopedia atau Toppers bisa mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap persembahan Indosat Ooredoo di Tokopedia, “Pembayaran juga bisa dilakukan kapanpun dimanapun, mulai dari transfer antar bank, instant payment hingga lewat minimarket.”

Selain itu, tersedia juga tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit. Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi.