pulsa-logo

Jelang Rilis, Motorola Bocorkan Fitur Andalan Moto Z2 Force


Fauzi

Jum'at, 14 Juli 2017 • 09:38

Moto Z2 Force


Setelah menyebar undangan ke media untuk acara peluncuran Motorola Moto Z2 Force bebererapa hari yang lalu, kini Motorola sepertinya sukses memancing rasa penasaran publik dengan fitur keren yang dimiliki smartphone barunya itu.

Motorola mempromosikan salah satu fitur yang paling menonjol di Moto Z2 Force, yakni display perangkat yang tidak dapat dipecahkan alias shutterproof (Shatter Shield). Fitur ini jelas sangat berguna bagi Anda yang mengidamkan smartphone yang tak hanya memiliki performa bagus, fitur melimpah, akan tetapi juga memiliki fitur ketahanan yang membuatnya sangat tangguh.

Tampak di teaser yang dibagikan oleh Motorola, sebuah gambar smartphone Moto Z2 Force dengan ilustrasi pecahan-pecahan kaca berserakan. Lalu ada tulisan “Get ready to shatter your expectations”. Jelas ini menancapkan konotasi bahwa Motorola memang mengedepankan fitur shutterproof ini di smartphone andalan terbarunya tersebut.

Namun bukan itu saja yang ditawarkan, karena rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Moto Z2 Force akan dibekali seperangkat spesifikasi premium. Smartphone ini mengemas layar QHD berukuran 5,5 inci, dan dikerjanya mengandalkan prosesor Snapdragon 835. Spesifikasi utama lainnya termasuk RAM 4GB, kamera belakang ganda, koneksi internet cepat LTE 1Gbps, dan dukungan Moto Mods.

Moto Z2 Force akan diluncurkan pada 25 Juli, saat sebuah acara peluncuran khusus dijadwalkan berlangsung di kota New York.Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan estimasi harga dan ketersediaand dari Moto Z2 Force.

Sumber: GizChina