pulsa-logo

Segera Hadir, Xiaomi Mi 6 Berkelir Putih


Fauzi

Jum'at, 14 Juli 2017 • 10:02

Xiaomi Mi 6


Sejak dirilis untuk pertama kalinya pada April 2017 lalu, Xiaomi Mi 6 hadir dalam beberapa varian warna, yakni Black, Coral Blue, dan Ceramic. Namun saat muncul pertama kali, Xiaomi Mi 6 varian putih belum resmi dirilis.

Kini, sebuah kabar terbaru yang dirilis dari Gizchina menyebutkan bahwa Xiaomi akan secara resmi merilis varian putih dari smartphone andalan mereka, Xiaomi Mi 6 besok.

Besok adalah hari di mana Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi 6 varian putih yang  dijadwalkan diluncurkan untuk ke seluruh negeri.

Varian ini akan tersedia dalam konfigurasi RAM 6GB + ROM 64GB dan RAM 6GB + ROM 128GB yang dibanderol dengan harga  2,499 Yuan (setara Rp 4,9 juta-an) dan 2.899 Yuan (Rp5,6 juta-an).

Masih belum ada berita tentang kemungkinan peluncuran varian warna baru lainnya dari Xiaomi Mi 6 yakni warna silver. Karena kabarnya varian warna silver ini  tengah menghadapi masalah manufaktur sejak di hari pertama proses produksinya. Alhasil, sepertinya kita belum bisa  berharap varian silver ini bisa segera dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: GizChina