pulsa-logo

Hore, WhatsApp Terbaru Bisa Kirim File Besar


dian iskandar

Jum'at, 14 Juli 2017 • 14:09

download whatsapp,kirim file besar,whatsapp download,pear to pear


ilsutrasiilsutrasi

Beberapa minggu yang lalu, WhatsApp dileporkan akan segera segera mengizinkan pengguna untuk berbagi hampir semua file yang mereka inginkan dengan menggunakan layanan messenger-nya. Bagi mereka yang sering berkomunikasi mengenai WhatsApp untuk tujuan kerja atau sekolah, tentu akan senang mengetahui fitur terbaru ini ada di pembaruan terkini.

Pembaruan ini sudah digelontorkan untuk iOS dan Android, jadi segera saja diperbarui jika Anda menggunakan modus manual untuk memperbarui aplikasi. Sebelumnya, WhatsApp hanya mendukung sharing file media seperti foto dan video, namun beberapa saat kemudian para pengembang menambahkan dukungan untuk sharing dokumen seperti PDF.

Nah dengan pembaruan ini, nampaknya pengguna akan dapat berbagi file apa saja di ponsel mereka, selama file tersebut bisa mereka akses dan kirim. Meski begitu, fitur ini etap dibatas maksimal 100 MB, jadi jangan berharap WhatsApp tiba-tiba berubah menjadi platform pembajakan dimana pengguna bisa saling mengirim film dan permainan lainnya.

Kabar baik lainnya, WhatsApp sekarang akan berhenti mengompresi foto Anda, artinya Anda bisa mengirim yang asli ke orang lain dan tidak khawatir dengan kualitas yang turunoleh karena kompresi. Tap ingat, fitur ini juga akan menguras kuota nternet Anda. Jadi tetap bijak menggnakannya. (*)

Sumber: Ubergizmo

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44